Header Ads

Ajang Silaturrahmi Diadakan SMA Sultan Agung Angkatan 87 di Banyubiru

Pasuruan, Delapanenam.com| Bulan Syawal yang merupakan bulan untuk saling memaafkan, tidak di sia-siakan oleh Alumni SMA Sultan Agung Pasuruan. Puluhan Siswa-siswi angkatan 1987 itu menggela pertemuan bersama teman se-angkatan di Pemandian Banyubiru Winongan Pasuruan, Minggu 16/07/2017. Hal itu dilakukan untuk memper-erat hubungan dan mengenang masa-masa di bangku sekolah dulu.

Acara yang digelar setahun sekali itu, dibuka oleh salah satu alumni bernama Qomarul Huda. Pria yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Lebak Kecamatan Winongan itu berharap agar pertemuan ini tidak berhenti sampai sini saja, Namun bisa menjadi ajang memper-erat hubungan dan saling berbagi pengalaman. “ Saya harap pertemuan ini menjadikan kita samakin erat dalam persaudaraan dan berbagi pengalaman” Ungkap Huda dalam sambutannya.

Dia juga menambahkan agar pertemuan yang sudah berlangsung tiga kali ini, bisa sinergitas dalam kehidupan sehari. “ saya harap pertemuan ini bisa mengangkat teman-teman yang sementara ini kehidupan dan usahanya masih kurang beruntung” imbuh Alumni 87-an itu.


Di akhir sambutannya, Huda berharap mendatang pertemuan seperti ini akan diadakan kembali bahkan lebih bagus dan menarik. “Semoga pertemuan ini bisa kita laksanakan lagi bahkan lebih bagus dan menarik” Pungkasnya.Acara yang sempat diwarnai lampu mati itu, akhirnya berakhir dengan lancar dan kondusif. mereka saling bersalaman untuk berpamitan pulang. (J. Wijanarko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.