Header Ads

Anggota Polsek Grati Polresta Pasuruan Sisir Jalur Rawan Di Wilayahnya

Pasuruan, Delapanenam.com | Rutinitas patroli dilakukan anggota Polsek Grati Polresta Pasuruan  Minggu Malam 23/07/2017. Kegiatan yang memang menjadi rutinitas kepolsisan Sektor Grati itu, dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang biasanya terjadi dijalan-jalan sepi.

Patroli yang dilaksanakan pada malam hari itu, di pimpin oleh Aiptu Samingan,SH.  Mereka para petugas melakukan patroli dengan menyisir jalur pantura dan wilayah pedalaman, yang dirasa rawan tindak kejahatan. “kami berusaha semaksimal mungkin untuk selalu melakukan rutinitas patroli di wilayah lekok, terutama di jalur yang dianggap rawan kejahatan,” ujar Samingan pada Media delapanenam.com.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini bisa menjadikan rasa aman bagi para pengguna jalan, yang sudah beranggapan daerah tersebut rawan kriminalitas jalanan. “Kita berharap, kehadiran kami bisa menjadikan warga dan pengguna jalan merasa aman, sehingga bisa tenang dalam perjalannya.” Pungkas pria berpangkat Aiptu itu. (Yudie)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.