Header Ads

Antisipasi Kriminalitas, Anggota Polsek Nguling Lakukan Patroli Malam

Pasuruan, Delapanenam.com | Untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas terutama pencurian hewan (curwan) di wilayahnya, Polsek Nguling selalu melakukan Patroli. Kegiatan rutin kali ini dilakukan Bripka Agung i dan Brigadir Johan. Keduanya melakukan patroli malam itu untuk memberi rasa aman warga dari tindak kejahatan dan kriminalitas.

Saat melaksanakan tugas malamnya, kedua polisi ini mendatangi desa-desa di wilayah Nguling. Hal itu dilakukan untuk menjalin komunkasi dengan para warga yang kala itu sedang melakukan siskamling di desa masing-masing. “Kita harus bisa menjaga keamanan di wilayah Nguling” ungkap Bripka Agung pada media delapanenam.com.

Perkataan Agung itu juga diamini Brigadir Johan. Dirinya mengatakan, akan selalu ber-sinergi bersama warga dalam melaksanakan tugasnya, terutama kondusifitas wilayah “Kita akan selalu bersama warga dalam melaksanakan keamanan di wilayah kami” ujar Johan sambil sruput kopi panas.

Giat patroli kepolisian itu, disambut baik oleh warga kecamatan Nguling. Pasalanya mereka sedikit merasa lega dengan adanya patroli di desa mereka. “saya berterima kasih kepada bapak polisi, karena saya bisa tidur nyenyak  pak, soalnya sapi saya yang ada dikandang moro aman” kata jaelani warga nguling sambil berpamitan pulang kerumahnya. (Yudie)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.