Header Ads

Apresiasi Warga Nguling Akan Kinerja Polri Dengan Memasang Banner Dirgahayu Bhayangkara

PASURUAN - Wujud kecintaan warga terhadap kepolisian republik Indonesia tak hanya nampak saat petugas melakukan patroli keamanan dengan antusiasme warga bersama Polri mewujudkan kamtibmas lingkungan sekitar.

Namun juga ditandakan dengan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke 71 diberbagai wilayah Kota Pasuruan dan khusunya di Wilayh Nguling kabupaten Pasuruan, Selasa 04/07.

Segenap pimpinan dan karyawan SPBU yang terletak di desa Wates Tani, dari Staf hingga karyawan dan management SPBU Watestani mengucapkan selamat ulang tahun bagi Polri dan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini.

Ucapan tersebut tak hanya di sampaikan secara lisan namun juga dengan memampang banner berukuran besar bertuliskan DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE 71 sebagai wujud rasa terima kasih kepada institusi Polri atas kinerjanya selama ini khusunya di wilayah kecamatan Nguling.

"Harapan saya, ke depan Polri semakin profesional, semakin jaya dan Semakin dicintai oleh warga masyarakat," terang Marjuki salah seorang pegawai SPBU Wates tani  sambil berjabat tangan dengan personil polsek Nguling berpamitan akan melanjutkan patrolinya. (tag)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.