Header Ads

Cegah Peredaran Narkoba dan Pergaulan Bebas, Polsek Nguling Adakan Penyuluhan Di Pesantren.

Pasuruan, Delapanenam.com | Untuk cegah peredaran narkoba dan pergaulan bebas, Polsek Nguling adakan pertemuan di Pondok Pesantren Dharul Ulum Selasa, 18/07/2017. Dalam pertemuan itu, Iptu A. Jayadi memberikan pengarahan, tentang dampak dari bahaya narkoba pada kesehatan. “Narkoba dapat merusak kesehatan manusia baik fisik, emosi maupun prilaku sang pemakai narkoba” jelas Jayadi didepan siswa dam guru.

Di sela-sela pertemuan yang dihadiri Iptu A. Jayadi dan Brig Benny itu, juga diadakan tanya jawab. Hal itu dilakukan agar Pihak kepolisian bisa mengetahui keluh kesah dari siswa selama ini dalam masalah narkoba dan pergaulan bebas. Wakapolsek nguling itu juga berharap hasil peremuan ini bisa menjadikan para siswa berhati-hati dalam bergaul diluar sekolah.


Pertemuan yang diadakan disebuah Pesantren Desa Sumberanyar, Kecamatan  Nguling itu, disambut baik oleh para wali murid dan dewan guru. Pasalnya mereka Khawatir peredaran Obat-obtan terlarang dan pergaulan bebas akan masuk  ke sekolah-sekolah terutama di wilayah Nguling. “saya sangat meng-apresiasi langkah pihak kepolisian dalam mengantisipasi peredaran narkoba dan pergaulan bebas di sekolah-sekolah” ujar salah satu wali murid saat ditemui wartawan. (Yudie)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.