Header Ads

Diduga Ling-Lung Karena Pil Setan, Pria Tanpa Identitas Jadi Amukan Warga

Pasuruan, Delapanenam.com | Nasib naas dialami pemuda tanpa identitas di pemandian Banyubiru Winongan Pasuruan, Minggu, 16/07/2017. Pria yang diduga sedang mabuk karena pil itu, sempat menjadi amukan warga, karena diduga maling. Untung hal itu tidak berlangsung lama. Pasalnya salah seorang warga bernama Sakri yang waktu itu melihat keributan, langsung menelpon petugas dan membawanya ke kantor polisi. hingga nyawa korban yang saat itu sempat terancam bisa terselamatkan.


Kejadian itu bermula, ketika pemuda yang diduga ling-lung karena pil itu hendak mengambil sepedanya diparkiran pemandian Banyubiru. Namun ketika hendak pergi, malah sepeda yang dibawa bukan miliknya. Saat sang juru parkir menanyakan, dia malah marah hingga memicu pertengkaran diantara keduanya. Teriakan maling pun dilakukan tukang parkir saat tahu sepeda itu bukan milik pemuda tersebut.

Mendengar teriakan maling, sontak warga langsung memukuli pemuda itu hingga babak belur.  “Saat warga memukulinya, saya sempat melerai karena takut terjadi apa-apa dan agar tidak main hakim sendiri” ujar Sakri yang saat itu dilokasi kejadian. Sakri yang juga merupakan Kepala Desa Sumberejo Winongan itu akhirnya membawa korban ke Polsek Winongan untuk diamankan dan penyelidikan lanjutan. (J. Wijanarko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.