Header Ads

ISTRI JENDRAL POLISI NAMPAR PETUGAS BANDARA AKAN DIPERIKSA HARI INI DI POLDA METRO JAYA

JOW, istri purnawariwan jenderal polisi yang menampar petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi, Manado, akan diperiksa hari ini di Polda Metro Jaya. JOW diketahui saat ini sedang berada di Jakarta.
“Siang ini akan diminta keterangan kebetulan beliau sedang ada di Jakarta, maka yang bersangkutan akan diminta keterangan di Polda Metro,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017).
Setyo menerangkan keterangan JOW di Polda Metro akan disinkronkan dengan hasil pemeriksaan yang ada di Manado. Sebelumnya JOW pun telah diminta keterangan oleh polisi di Manado.
“Yang bersangkutan di Manado sudah diminta keterangan. Nanti yang keterangan di sini akan disinkronkan,” terangnya.
Selain itu, Setyo juga menegaskan dua laporan yang disampaikan ke polisi oleh JOW dan petugas bandara akan diproses. Kedua laporan itu akan diteliti oleh polisi untuk melihat unsur pidana di dalamnya.
“Dua-duanya nanti akan di minta keterangan, ibu juga sebagai saksi, juga sebagai terduga,” tegasnya.
Sebelumnya, Polresta Manado menerbangkan penyidiknya ke Jakarta untuk memeriksa JOW. Hal itu dilakukan untuk mempercepat proses pemeriksaan.
“Untuk mempercepat proses pemeriksaan, nanti akan ada anggota ke Jakarta,” kata Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Ibrahim Tompo, Jumat (7/7/2017).
Polresta Manado akan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk mengagendakan pemeriksaan tersebut. Dalam berkas laporan, tertera alamat terlapor JOW di Jakarta.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.