Header Ads

Kanit Shabara, Bripka Migunani Hadiri Rakor HUT RI Ke-72 Di Kecamatan Rejoso

Pasuruan.Delapanenam.com | Rapat koordinasi persiapan HUT RI yang ke-72 dilakukan kecamatan rejo Selasa 25/07/2017. Kegiatan yang dilaksanakan sekitar pukul 09.00 Wib itu, ditempatkan di Pendopo Kecamatan Rejoso Desa Rejosolor Kecamatan Rejoso Pasuruan. Rakor yang dipimpin oleh H.Hariadi, selaku Camat Rejoso itu, dihadiri oleh Kanit Shabara Polsek Rejoso, Bripka Migunani, Peltu Saiful Rizal Koramil Rejoso dan Sekcam Rejoso Komari.

Dalam pertemuan itu, H. Hariadi mengatakan, untuk mensukseskan peringatan HUT RI ke-72, perlu adanya Kerjasama yang baik dan saling mendukung dari seluruh Instansi di kecamatan rejoso. “ HUT RI di kecamatan Rejoso bisa sukses, apabila ada seluruh instansi bisa saling mendukung dan saling bekerja sama” kata  H. Hariadi dalam pertemuannya.

Peran Paskibraka, dalam Pengibaran dan penurunan bendera saat upacara, menjadi penentu keberhasilan peringatan HUT RI kali ini. Hal itu disampaikan Bripka Migunani selaku pelatih paskibraka.


Migunani juga menyampaikan, untuk pasukan pengibar bendera pusaka atau yang biasa di sebut Paskibraka itu, sudah dipilih dari gabungan SMP dan MTS se-kecamatan rejoso. Dia juga mangataka para pasukan pengibar bendera itu  sudah dilatih  oleh Pihak pembina yang bekerjasama dengan Polsek Rejoso dan Koramil Rejoso. (Yudie)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.