Header Ads

Kapolsek Gadingrejo Kompol Martono, Berikan Penyuluhan Di SMAN 1 Kota Pasuruan

Pasuruan, Delapanenam.com | Kegiatan penyuluhan dilakukan Polsek Gadingrejo Kota Pasuruan , Selasa tgl 18 juli 2017 sekitar Pukul 07.00 Wib. Kegiatan yang di laksanakan di SMAN 1 Kota Pasuruan itu di hadiri Kapolsek Gadingrejo Kompol Martono beserta anggotanya. Dalam penyuluhan kali ini, Wartono menekankan agar para siswa tidak salah langkah dalam mencari jati diri.

Dihadapan para siswa Kapolsek Gadingrejo mengatakan, agar para siswa yang saat ini sedang mancari jati diri, tidak mendekati barang terlarang.“jangan sampai adik-adik salah langkah dalam mencari jati diri, apalgi pergaulan bebas yang membawa pada obat-obatan terlarang seperti Narkoba,” Tegas Wartono dalam pidatonya.

Berkali-kali Kapolsek menekankan, agar para siswa bisa menyalurkan bakatnya pada hal-hal yang positif. Dirinya juga memberikan sugesti, bahwa tak satupun orang yang berprestasi karena Narkoba. “ Tak ada ceritanya orang berprestasi karena menggunakan Narkoba” Pungkas Kompol Wartono , Kapolsek Gadingrejo.


Usai melakukan penyuluhan, kegiatan dilanjutkan dengan latihan PBB. Hal itu dilakukan untuk membentuk pribadi yang baik dan disiplin siswa SMAN 1. Latihan yang laksanakan di Lapangan belakang Mapolsek Gadingrejo itu, diperagakan langsung oleh Kapolsek beserta anggotanya.  Gerakan demi gerakan diperagakan yang akhirnya diikuti para siswa. Saat kegiatan dirasa cukup, latihanpun ditutup dengan da’a. dengan harapan hal ini menjadi manfaat dan berguna bagi siswa. (Yudie)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.