Header Ads

Kecelakaan Di Desa Susukan Rejo Tewaskan Tiga Pelajar

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sidogiri-Warungdowo Sabtu ( 08/07/2017),sekitar Pukul 09.30 Wib. tepatnya  di Desa Susukanrejo Kecamatan Pohjentrek Pasuruan. Kecelakaan yang melibatkan truk bermuatan  batu bata dengan sebuah sepeda motor itu memakan korban dari pengendara motor.

Keterangan yang dihimpun wartawan delapanenam.com. Motor yang dikendarai  tiga pelajar itu melaju kencang dari arah timur. Saat menghindari lubang sepeda tanpa plat nomor itu oleng, sehingga menghantam truk NOPOL W 8507 K, yang saat itu melaju dari arah berlawanan. Tak ayal korban saat itu terpental dan terseret hingga beberapa meter. "Mereka boncengan tiga mas, pas dilobang itu sepeda mereka oleng menghantam truk yang dari arah barat" Tutur salah satu warga dilokasi kejadian

Akibat kecelakaan ini dua orang tewas di lokasi kejadian. Kedua korban adalah kakak beradik bernama Nuril Mufida (14 th) dan Randik  Purnama (11 th) Dusun Cangaan, Kebotohan, Kraton. Satu korban lagi meninggal di Rumah Sakit bernama Yani  (14)  warga Desa Susukanrejo Pohjentrek, Pasuruan. Menurut pihak keluarga, ketiga pelajar ini pulang dari mengurus administrasi daftar ulang di sekolah mereka. Sampai berita  ini diturunkan petugas  masih mengumpulkan sejumlah keterangan dilokasi kejadian dan sang sopir langsung diamankan pihak kepolisan untuk dimintai keterangan (Yud)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.