Header Ads

Pria Diduga Maling Sapi, Tewas Mengenaskan

Pasuruan, Delapanenam.com | Pria diduga pelaku pencuri Hewan tewas mengenaskan disemak belukar dengan kondisi mengenaskan Senin 31/07/2017. Pria tersebut ditemukan warga dalam kondisi hancur diwajahnya sekitar jam 03.00 subuh di Desa Rebalas, Kecamatan Grati.

Sesaat setelah pememuan mayat, polisi datang untuk mengevakuasi jasad yang sudah tidak dapat dikenali itu. Dari lokasi kejadian, petugas akhirnya membawa pria tanpa identitas itu, dengan mobil Polisi ke rumah sakit Soedarsono untuk dilakukan otopsi.

Petugas juga mengamankan bom ikan (bondet) dan katapel yang diduga milik pelaku, serta anak sapi yang disinyalir hasil curian. Tak satupun warga sekitar yang tahu asal muasal tewasnya pria tersebut. Namun dari keterangan warga, pria itu memakai kaos, jaket, celana jeans serta sarung.

Sampai saat ini pihak Kepolisian belum bisa memberikan keterangan secara pasti tantang tewasnya laki-laki yang diduga kuat seorang pelaku pencurian itu.

Saat ditemui Wartawan, Kapolsek Grati, AKP H. Suyitno mengatakan, pihaknya masih belum bisa memberikan keterangansecara pasti. Pasalnya tak satupun identitas yang melekat dari tubuh pria tersebut. Namun kepolisian tetap berupaya mengungkap kasus tewasnya laki-laki yang diduga maling sapi tersebut. (jok/nur)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.