Header Ads

Rumah Bekas Kantor Panwaslu Kota Pasuruan Kebakaran

PASURUAN delapanenam.com] -  kebakaran terjadi di rumah bekas Kantor Panwaslu Jl. Wahidin No. 206, Kota Pasuruan, rumah kosong dan tidak ditempati tersebut dilalap jago merah di ruang belakang/dapur. Kamis 13/07, 13.30 WIB

Peristiwa kebakan beerawal saat Sekuriti RS Purut Sudarsono mengetahui ada api dari rumah bagian belakang (dekat dengan jenset rumah sakit). Tahu ada kebakaran, kemudian sekuriti mengambil alat pemadan kebakaran ringan dan segera menelpon PMK.

Pada pukul 13.35 WIB datanglah 2 unit PMK / Damkar Kota Pasuruan di lokasi. Upaya petugas dibantu oleh warga memadamkan api yang kian menjalar dan membesar. Pukul 14.00 WIB  api dapat dipadamkan oleh Damkar sehingga tidak sempat menjalar ke bagian rumah yang lainnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran tidaak menimbulkan korban jiwa namun kerugian material  diperkiran bernilai ratusan juta rupiah. Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah akibat orang membuang puntung rokok sembarangan karena bagian belakang rumah tersebut banyak ranting yang mudah terbakar. (has)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.