Header Ads

Soliditas TNI Dan Polri Terjalin Erat Saat Silahturahmi Dalam Suasana Lebaran

PASURUAN - Polri selama ini menjadi ujung tombak penindakan aksi-aksi anarkis kelompok-kelompok anti-Pancasila.  "Sikap tegas TNI tentunya bisa mempermudah proses penegakan hukum yang dilakukan oleh kepolisian," tegas Danramil GadingRejo Kapten Nurmahadi saat mendapat kunjungan Kapolsek gadingrejo Kompol Wartono beserta anggotanya, Selasa 04/07

Senada, Kapolsek Kompol wartono mengatakan bahwa untuk menghadapi upaya memecah belah NKRI, institusi TNI dan Polri harus solid.

"Soliditas TNI-Polri adalah kunci membuat Indonesia aman dan menjaga stabilitas politik nasional," kata Wartono saat dalam kunjungannya menjalin tali siraturohmi antar instansi samping agar terus terjalin anggota Polsek Gadingrejo dengan TNI khususnya Koramil Gadingrejo.

Kapolsek Gadingrejo Kompol Wartono sambil melaksanakan patroli ke wilayah mengamankan wilayah sekaligus mampir ke Koramil Gadingrejo maupun kantor Kelurahan kelurahan diantaranya Kel. Karanganyar untuk halal bihalal dan silaturohmi mengingat masih bulan syawal.

"Bulan Syawal masih dalam nuansa Idhul Fitri, Mari kita saling maaf memaafkan antar umat manusia," lanjut Kompol Wartono. (tag)

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.