Header Ads

Untuk Memper-erat Dengan Masyarakat, Kapolsek Bugul Kidul Datangi FKPM di Wilayahnya

Pasuruan, Delapanenam.com | Kamis malam 27/07/2017, sekitar Pukul 20.00 Wib, Kapolsek AKP Maryono SH, melakukan silaturrahmi ke sejumlah tokoh masyarakat di Desa Bugul Legi, Kelurahan Bugul Kidul , Kota Pasuruan. Kedatangan Kapolsek kali ini, ditemani bersama Kanit Sabhara dan Kanit Binmas serta anggota Bhabinkamtibmas.

Dalam Kunjungannya, Maryono mendatangi Komunitas FKPM (Forum Kemitraan Kepolisian dan Masyarakat) dan jamaah yasinan di desa tersebut. Hal itu dilakukan karena mereka merupakan wadah kebersamaan antara Polri dan Masyarakat, dalam memecahkan persoalan sosial yang bisa mengakibatkan gangguan Kamtibmas.

Da acara itu , Kapolsek beserta jajarannya melanjutkan giat Binluh Kamtibmas. Semua itu untuk meangtisipasi kejadian kasus-kasus Konvensional dan meningkatnya kasus Penyalahguanaan  Narkoba. Tak hanya itu, Polsek Bugul kidul juga membuka dialog bersama warga, untuk mendukung Perppu No: 2 /2017. Dalam dialognya Kapolsek Bugul Kidul mengatakan, agar masyarakat waspada adanya kelompok radikal dan tidak terpengaruh adanya  isu dan gerakan yang dapat merusak persatuan dan kesatuan NKRI.

Kepada wartawan, Maryono menyampaikan, akan terus melakukakan kegiatan rutin seperti itu, guna menciptakan Situasi yang kondusif . “ Hal ini kita lakukan agar tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya Wilayah Bugul Kidul.” Singkat AKP Maryono SH, kepada media.  (Yudie)


Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.