Header Ads

Antisipasi Kejahatan, Polsek Pohjentrek Amankah Sejumlah Remaja Punk Di Area SPBU

Pasuruan, Delapanenam.com | Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat utamanya pengendara jalan, Anggota Polsek Pohjentrek Polres Kota Pasuruan, selalu aktif melakukan Petroli Backbone di tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan di wilayah hukumnya.

Patroli yang dilaksanakan Kepolisian Sektor Pohjentrek dilakukan  di jalur waran 3 sekitar pukul 22.00 Wib. Dengan dipimpin Bripka Didik, anggota Polsek Pohjentrek mencoba menyisiri area yang sering kali terjadi tindak kriminal. Hal itu dilakukakn untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana yang acapkali menjadikan ketakutan tersendiri bagi warga dan para pengguna jalan.

Saat penyisiran tersebut, anggota menjumpai sekelompok anak punk yang sedang mangkal di sebuah SPBU Warungdowo, Jumat, 04/08/2017 .  Patugas akhirnya mengamankan para remaja itu untuk di periksa dan data. Penggeledahan dilakukan oleh anggota untuk mengantisipasi para remaja tersebut membawa barang-barang yang melanggar hukum.


Usai melakukan pemeriksaan polisi akhirnya  melepaskan kelompok remaja itu agar kembali kerumahnya masing-masing. Dikarenakan dari segerombolan pemuda itu, tidak ditemukan sesuatu yang mencurigakan. Namun petugas tetap memberikan arahan, agar para remaja tersebut tidak melakukan kegiatan yang melangar hukum serta mengganggu ketertiban umum. (Yudie)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.