Header Ads

Bupati Pasuruan Dan Wakilnya, Hadiri Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Di Wonorejo

Pasuruan, Delapanenam.com | Bulan Bakti Gotong Royong, dilaksanakan di Kecamatan Wonorejo, Sabtu 05/08/2017. Dalam acara tersebut Hadir Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf yang didampingi Wakilnya Riang Kulup Prayudana, untuk membuka acara yang dibuka hari ini. Dalam kegiatan kali ini, pasangan Bupati dan Wakil Bupati itu tiba dilokasi sekitar Pukul 09.00 Wib.

Sebagai Tuan Rumah, Kepala Desa Se-Kecamatan Wonorejo menyambut kedatangan Bupati beserta romobongan di halaman Kecamatan. Acara yang diawali dengan Lagu Pasuruan Gumuyuh itu, dibuka Bupati Pasuruan sekitar Pukul 10.00 Wib. Dalam acara tersebut nampak Ketua Komisi IV, Kapolres Pasuruan, Danramil, beberapa Kepala Dinas, Camat dan Kepala Desa Sekabupaten Pasuruan. Acara yang diselenggarakan di Alun-alun Wonorejo itu rencananya akan berlangsung sela Dua hari, Mulai hari Sabtu Hingga Minggu Besok.

Dalam Sambutannya Irsyad Yusuf mengatakan, gotong royong merupakan kunci percepatan pembangunan di wilayah Pasuruan. Dia juga menambahkan penghargaan-penghargaan yang selama ini didapat, merupakan hasil kerjasama dan gotong royong bersama.

Di sela-sela pidatonya, Bupati yang akrab disapa Gus Irsyad itu menyampaikan, bahwa tingkat kemiskinan di Pasuruan sudah turun di bawah rata-rata tingkat Jawa Timur bahkan ditingkat Nasional. Dirinya berharap, semua bisa bergotong royong untuk membangun Kabupaten Pasuruan kedepan.  (Warda/Wafa)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.