Header Ads

Gudang Penggorengan Tahu Di Pacarkeling, Menjadi Korban Keganasan Si Jago Merah

Pasuruan, Delapanenam.com | Kebakaran hebat kembali menimpa salah satu gudang penggorengan tahu milik H. Khoiron Selasa, 22/08/2017. Rumah kosong yang di sulap menjadikan tempat penggorengan tahu itu, mengalami kebakaran sekitar pukul 18.00 Wib. saat orang-orang melaksanakan ibadah solat magrib.

Namun hingga saat ini, penyebab terjadinya kebakaran, masih belum di pastikan. Beberapa Personil Kepolisian Sektor Kejayan diturunkan untuk mengmpulkan sejumlah keterangan dari beberapa orang yang ada dilokasi. Petugas tak bisa mendekat ke lokasi karena api kala itu masih terlihat masih memerah.

Lokasi medan yang begitu sempit, membuat para petugas sedikit kesulitan menjangkau tempat terjadinya kebakaran itu. Disisi lain banyaknya warga yang menonoton juga menjadikan para petugas itu harus bersabar dalam proses pemadaman. Untungnya peristiwa yang terjadi di malam hari itu, tidak sampai menelan korban, namun kerugian yang dialami pemilik gudang diperkirakan mencapai Ratusan Juta rupiah.

3 (Tiga) Unit mobil Pemadam kebakaran (PMK) milik Pemerintah Kabupaten Pasuruan nampak dikerahkan untuk memadamkan api yang mulai menjalar ke atap rumah. Beberapa petugas pemadam terlihat berusaha menjinakkan amukan si jago merah yang saat itu mulai mem-porakporandakkan gudang belakang milik H. Khoiron.

Kepada media, salah satu karyawan bernama Sunarsih (40th) mengatakan, dirinya mendapat kabar via telpon sesaat ketika baru nyampai dirumahnya," “saya mendapat kabar via telpon saat baru sampai dirumah,” ujar perempuan asal Sumbersuko itu kepada media. Sunarsih menambahkan, sebelum pulang dirinya sudah mematikan sisa-sisa arang pembakaran tempat dia beraktifitas“arang sisa pembakaran sudah saya keluarkan semua dan sudah mati” pungkas karyawan betubuh mungil itu.  (Yudie)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.