Header Ads

Kasat Binmas Dan Bhabinkamtibmas Karanganyar Hadir Di Sela-Sela Orientasi Siswa

Pasuruan, Delapanenam.com | Masa Orientasi Pramuka dilaksanakan SMAN 4 Kota Pasuruan, Sabtu 05/08/2017. Giat yang dilakukan sekita pukul 20.00 Wib itu, diikuti oleh sekitar Tiga Ratusan siswa SMPN 4 Kota Pasuruan. Kegiatan yang diadakan malam hari itu,  dihadiri oleh Brigadir Agus, selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar, Kota Pasuruan.

Sebelum acara berlangsung, Agus memberikan penyeluhan kepada  siswa yang hadir kala itu. Dalam pidatonya, Bhabinkamtibmas Karanganyar itu memberikan penyuluhan, agar siswa menjauhi Narkotika dan kenakalan remaja. "saya berharap adik-adik bisa menjauhi pergaulan bebas kenakalan remaja dan obat-obatan yang dilarang oleh Agama dan Negara, Karena itu bisa merugikan diri kita sendiri" kata Agus di hadapan para siswa. "kasihan orang tua kita bila kita melakukan sesuatu yang bertentangan dengan akidah, dan melanggar undang-undang" imbuh bhabinkamtibas Karanganyar penuh harap.

Nampak pula ditengah-tengah acara itu, Kasat Binmas Kota Pasuruan, AKP Firman Wahyudi. Namun kedatangannya kali ini selaku Ketua Alumni dari SMAN 4 Kota Pasuruan. Dalam kesempatannya Firman menekankan para siswa agar siswa tekun dalam belajar dan serius dalam mencari ilmu, "ayo kita semangat dalam belajar, agar kelak menjadi generasi penerus maju dan sukses hingga dapat menjadikan bangsa Indonesia lebih maju dan berkembang.

Kehadiran Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas Karanganyar itu, disambut baik para siswa SMAN 4. Mereka mengaku merasa bahagia dan bangga karena mendapat perhatian dari Bhabinkamtibmas dan Kasat Binmas tersebut. (Yudie)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.