Pasuruan, Delapanenam.com | Puluhan Pekerja Seks Komersial (PSK) kembali beroperasi di wilayah Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Tempat para PSK melayani pelanggannya yang sempat ditutup beberapa tahun lalu itu, ternyata sudah kembali di buka dengan bebasnya.

Hasil penelusuran Tim Wartawan di lapangan, mereka menunggu para lelaki hidung belang di kamar-kamar yang sudah disiapkan, bahkan dia tak sungkan-sungkan mengajak lelaki yang lewat di gang-gang tempat mereka mangkal. Beberapa wanita terlihat nongkron didalam kamar gelap yang merupakam tempat meraka melayani para lelaki peujaanya.

Kepada wartawan para PSK itu mengaku dari luar Kota Pasuruan Dia menuturkan melakukan pekerjaan seperti itu atas kebutuhan hidupnya"kita banyak yang dari luar kota mas, ada juga yang dari Kecamatan Pasrepan, semua demi kebutuhan hidup" ujar wanita yang mengaku dari luar kota itu.

Informasi yang diperoleh Wartawan Delapanenam.com, para Pekerja seks Komersial (PSK) itu beroperasi mulai pukul 08.00 Wib hingga sore. "kalau diatas jam lima kita melayani sewa kamar saja mas" celoteh salah satu satu warga yang enggan disebutkan namanya. Dia juga menambahkan tempat para PSK itu semakin ramai ketika hari-hari libur "Kalau sabtu atau minggu biasanya ramai mas" terang lelaki itu kepada media.

Jakfar Sodik, selaku wakil dari pihak trantib POL PP Purwosari mengatakan, dirinya akan segera meng-koordinasi hal ini dengan Muspika setempat "sesuai Perda ini jelas tidak boleh, dan saya akan segera berkoordinasi dengan Muspika Kecamatan Purwosari" ucap laki-laki itu pada media. "Kalau itu memang ada, akan segera kita tertibkan" Pungkas Jakfar dihadapan media. (Tim)

Posting Komentar