Header Ads

Peringati HUT RI ke 72, Kecamatan Gondangwetan Gelar Lomba Baris

Pasuruan, Delapanenam.com | Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72, Kecamatan Gondangwetan gelar aksi lomba baris berbaris, Rabu 23/08/2017. Sekitar 92 peserta lomba diberangkatkan dari lapangan Desa Wonojati menuju lapangan Desa Gayam.

Dari puluhan peserta ini, nampak ibu-ibu PKK, Guru, serta beberepa eleman masyarakat ikut memeriahkan acara yaang digelar satu tahun sekali itu. Terlihat mereka berbaris dengan Costum beraneka ragam, mulai dari bergaya ala petani, pejuang hingga beberepa costum lucu lainnya. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton yang kala itu datang ke lokasi, atau menunggu di tepi jalan tempat rute lomba baris berlangsung.

Kepada wartawan, salah satu peserta mengatakan, dirinya mengikuti lomba ini semata-mata untuk memeriahkan HUT RI ke 72 yang diselenggarakan di Kecamatan Gondangwetan ,“kita ikut lomba ini bukan karena hadiahnya, tapi kita ingin ikut andil untuk memeriahkan HUT RI di Kecamatan Gondangwetan” ujar Solihah pada wartawan.

Acara yang berlansung hingga sore hari itu, dihadiri Camat beserta muspika se-Kecamatan Gondangwetan. Beberapa personil keamanan, mulai dari TNI, POLRI, hingga SATPOL PP diturunkan untuk mengantisipasi keamanan dan mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan selama acara berlangsung. (Nur)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.