Header Ads

Polsek Lekok Turunkan Anggotanya Untuk Pembagian ATM PKH

Pasuruan, delapanenam.com | Ratusan penerima PKH Minggu pagi ngantri di Balaidesa Jatirejo, Kecamatan Lekok, untuk mendapatkan kartu ATM BNI PKH. Penerima yang mayoritas ibu-ibu ini mencoba bersabar dengan menunggu urutan yang ditentukan oleh panitia. Nampak disitu laki-laki berseragam coklat ikut mengamankan pembagian ATM Program Keluarga Harapan (PKH) Minggu 06/08/2017.

Pembagian ATM PKH itu dilaksanakan Dinsos (Dinas Sosial) Kabupaten Pasuruan sekitar pukul 09.00 Wib. Hal itu dilakukan untuk peralihan pembagian Dana PKH, yang awalnya Tunai menjadi Non Tunai melalui ATM BNI. Untuk menjaga keamanan, Kepolisian Sektor Lekok menurunkan anggotanya, Bripka Heri Nuryanto untuk mengawal pembagian kartu, kepada warga Jatirejo yang jumlahnya 863 orang.


Ditempat terpisah, Polsek Lekok juga menurunkan Bripka A. Syaifudin untuk memantau perjalanan pembagian ATM di Kantor Desa Gejugjati. Sekitar 121 orang penerima PKH, duduk menunggu giliran antrian. Kehadiran anggota kepolisian itu disambut baik pihak penyelenggara. Karena hal itu bisa membantu lancarnya pembagian ATM di wilyah Lekok. (Yudie)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.