Header Ads

Si jago Merah Kembali Mampir di Pabrik Mebel PT Millenia Furniture Industries (MFI) Wonorejo

Pasuruan, Delapanenam.com | PT Millenia Furniture Industries (MFI) Desa Cobanblimbing Kecamatan Wonorejo sekitar pukul 05.00 Wib Untuk ke sekian kalinya mengalami kebakaran  Minggu 20/08/2017. Kepulan asap terlihat membumbung tinggi di atas Pabrik Mebel Export yang beberapa bulan lalu mengalami kebakaran itu.

Dari lokasi kejadian, nampak petugas pemadam kebakaran  berusaha menjinakkan amukan si jago merah, yang sempat mengepung gudang Tiner dalam pabrik itu. Beberapa petugas kepolisian juga di siagakan guna mengatur lalu lalang kendaraan depan pabrik yang merupakan jalur Malang-Probolinggo.

Untungnya dalam kebakaran kali ini tidak ada koban jiwa, namun kerugian yang dialami oleh pihak MFI saat ini ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Informasimasi yang di himpun wartawan dilapangan,  Pabrik mebel PT. MFI (Millenia Furnuture Industries) tersebut sudah seringkali terbakar Bahkan kejadian terakhir di tahun kemarin. "sering pabrik itu terbakar mas, kalau gak salah lebih dari tiga kali yang terakhir 2016 kemarin" tutur salah satu warga dengan santainya. 

Sejumlah warga menuturkan, dari dalam pabrik tersebut ini juga sempat terdengar suara ledakan yang begitu keras. “tadi sempat ada ledakan dari dalam tak kira petasan” ujar salah satu warga kepada wartawan. Hingga saat ini, penyebab terbakaran pabrik yang terkenal dengan sebutan Kendedes itu masih belum diketahui. (Rohman)

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.