Header Ads

Tekan Angka Kecelakaan, Polsek Nguling Pringatkan Siswa SMP

Pasuruan, Delapanenam.com | Untuk menekan angka kecelakaan dijalan raya, kepolisian tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para pengendara, utamanya siswa sekolah yang saat ini rata-rata memakai kendaraan bermotor. Keamanan dan keselamatan pengendara menjadi prioritas utama bagi pihak kepolisian, hal itu dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya yang disebabkan kelalaian pengendara.

Kamis kemarin 03/08/2017, Polisi Sektor Nguling Polres Kota Pasuruan melakukan giat patroli dijalan raya, guna memberikan pelayanan kepada para pengguna kendaraan di Wilanyah Ngulig. Dalam giat petroli itu, Waka Polsek Nguling Iptu A. Jayadi mengamankan 1 Siswa SMP yang menggunakan sepeda motor Protolan, tidak memakai Helm, serta tidak membawa surat-surat kendaraan. Polisi akhirnya membawa unit dan pengendaranya ke Mapolsek Nguling, untuk diberikan tegoran. Diduga pengendara motor tersebut, merupakan Siswa SMPN 1 Nguling.

Usai mengamankan anak itu, Polisi langsung menghubungi pihak sekolah dan orang siswa. Hal itu dilakukan untuk memberikan arahan tentang aturan berlalulintas di depan guru dan orang tuanya. Menaggapi kejadian itu, baik orang tua maupun guru, mengcapkan terima kasih atas kepedulian pihak polisi terhadap keselamatan siswanya yang memang belum layak mengendarai sepeda motor di jalan raya. (Yudie)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.