Header Ads

Wakil Bupati Pasuruan Sidak Pembangunan Rumah Sakit Grati

Pasuruan,Delapanenam.com | Wakil Bupati Pasuruan, Riang Kulup Prayuda, lakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) pembangunan Rumah sakit Grati, Selasa 08/08/2017. Dalam sidak tersebut, wakil bupati yang akrab dipanggil Gagah itu, didamping Kasubag Pembangunan Yudiantono ,PPKOM  Mashudi serta beberapa rekanan.

Saat tinjau lokasi itu, Gagah menekankan kepada pihak rekanan, agar dalam proses pengerjaan proyek itu benar-benar sesuai dengan RAB, tanpa mengurangi kualitasnya. “Kualitas harus dijaga dan tetap baik” pesan Gagah pada rekanan.

Di kesempatan itu pula, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Mashudi menegaskan, agar bahan-bahan material bangunan rumas sakit itu, tidak mengurangi speak yang ada. Hal itu sudah sering kali di sampiakan kepada pihak rekanan, dirinya tidak akan segan-segan membongkar bila tidak sesuai speak “Apabila masih ada temuan terkait dengan material atau bahan bangunan yang tidak sesuai dengan speak kami tidak segan-segan untuk membongkarnya." Tegas Mashudi kepada rekanan. (Joko)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.