Header Ads

Pencari Rongsokan Ditemukan Tak Bernyawa, Dibawah Pohon Cemara

Pasuruan,Delapanenam.com | Warga Purwosari digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di dekat rel kreta api, Desa Pager, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 11.00 Wib, Rabu 04/10/2017. Dari ciri-ciri Pakaian yang dikenakan, Korban memakai celana Jeans dan Kaos panjang berwarna biru tua.

Laki-laki itu ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa dibawah pohon cemara dalam dengan kondisi terlentang. Dari Identitas yang dibawanya, diketahui korban bernama Pujiono (44Th), Warga Sodoluhur Lawang Malang.

Informasi yang didapat wartawan delapanenam.com, Pria asal malang itu datang sekitar pukul 10.30 Wib dengan membawa sepeda motor Suzuki Nopol L 2775 SH warna merah lengkap dengan alat kerjanya. Usai memarkir sepedanya dipinggir jalan, pria tersebut langsung menggelar alas dan tidur dibawah pohon.

Sekitar jam 11 siang, salah satu warga mencoba membangunkan laki-laki yang berprofesi sebagai pencari barang rongsokan itu. Namun setelah berusaha dibangunkan, ternyata kondisi pria itu malah mencurigakan, tubuhnya sudah dingin dan sudah tidak bernafas lagi. Kontan kejadian itu langsung membuat geger dan segera dilaporkan ke Pihak kepolisian.

Sekitar pukul 11.11 siang, Anggota Polsek Purwosari datang dan mencoba mengumpulkan barang bukti dan keterangan. Dari tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara pria itu meninggal akibat sakit yang diderintanya. Setelah itu Anggota Polsek Purwosari langsung meng-evakuasi mayat tersebut ke Puskesmas terdekat

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kanit Rekrim Polsek Purwosari Aiptu Suyono. Anggotanya mendapat laporan tentang penemuan mayat di daerah Sengon Agung Purwosari dan sudah membawa meng-evakuasi jenazah ke Rumah Sakit. "Jenazah sudah di evakuasi anggota kami" Singkat Suyono kepada media. (Warda)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.