Sidoarjo - Gencarnya isu miring terkait camat Buduran Sidoarjo santer di kalangan pejabat pemerintah hingga tercium bau aroma politik. Mencari kelemahan dan kesalahan pihak Camat sudah menjadi sepak terjang para politikus.


Dalam kasus ini, memang menjadi tanda tanya besar, apakah ?? isu yang menerpa camat tersebut ada unsur politik dalam perebutan dan mendapatkan kursi jabatan !!


Adanya tudingan pèrtama bahwa pihak camat Sentot Kunmardianto telah melakukan tindakan asusila kepada seseorang gadis hingga dilaporkan kepihak aparat kepolisian. Ditambah lagi isu bahwa camat Buduran telah menikahi seorang gadis berinisial PM (19). Tidak menutup kemungkinan besok ada lagi perihal yang menjadi bahan untuk menjatuhkan martabat sesosok Camat dan moril keluarganya.


Seperti hal yang disampaikan orang tua PM gadis yang berumur 19th, bernama bapak Riyanto 60th, dan ibu Supinah 55th, pada Jum'at (17/11) tadi siang di kediaman nya di jalan Kali Pecabean Sidoarjo. Dihadapan sejumlah wartawan, pihak nya mengklarifikasi atas tudingan putrinya yang di isukan telah dinikahi oleh seorang Camat jelas dibantahkan dan di anggap tidak benar.


"Kabar itu tidak benar, putri saya belum menikah dan identitas nya masih bersetatus mahasiswa. Itu hanya isu yang ingin menjatuhkan pak camat," ujar ayah PM bapak Riyanto dihadapan sejumlah wartawan (17/11).


Sementara itu ibu Supinah 55th, munuturkan kepada wartawan bahwa putrinya tidak ada masalah. Isu-isu yang di hembuskan mungkin ada unsur kepentingan.


"Biarkan saja orang berkata apa. Tuduhan itu hanya untuk menjatuhkan pak camat, saya harap pak camat Sentot juga selalu sabar dan tabah. Dan mudah mudahan beliau bisa melewati rintangan yang di alami pak camat," pungkas ibu Supinah (17/11).


Supinah juga menambahkan warga itu tidak tahu menahu tentang didalam keluarga saya terutama tentang putri saya. Silahkan jika ingin jelas tanyakan ke ayah nya atau ibunya yang lebih tahu. Jangan sebar isu dan omongan yang tidak jelas hingga dapat merugikan seseorang, tambahn Supinah.


Sementara itu pihak camat Buduran Sidoarjo Sentot Kunmardianto menjelaskan terkait kabar miring yang ditujukan dirinya, "Insya Allah saya bisa melewati ini semua, Tuhan selalu memberi cobaan terhadap hambanya yang sudah di ukur sesuai kemampuan hambanya." Ungkap Camat Buduran (17/11).


Biarkan saja yang penting selalu berbuat baik dan sabar dalam permasalahan yang dialami. Doa kan saja masalah ini cepat berlalu dan kiranya saya bisa melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanannya, imbuh Sentot.
(D)

Posting Komentar