Header Ads

Hanura Pecah! Wiranto Langsung Turun Gunung


JAKARTA  -  Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto mengatakan, dirinya akan segera mencari tahu penyebab partainya bergejolak. Bila memang ada permasalahan di internal partai, kata dia, maka hal itu akan segera diselesaikan bersama-sama.

“Saya sebagai ketua dewan pembina akan melihat dan memberi sikap ini bagaimana menyelesaikannya,” kata Wiranto di kantor Kementerian Polhukam, Jakarta, Senin (15/1/2018).

Pendiri Hanura itu menjelaskan, aturan di dalam partai sudah memberikan jalan keluar apabila ada masalah-masalah yang terjadi. Sebagai sebuah partai politik, ujarnya, Hanura memiliki payung hukum berupa anggaran dasar dan anggaran rumah tangga untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada.

“Lalu di sana ada rasa tidak puas, ada sesuatu yang tidak tepat, diselesaikan di internal partai dengan cara memenuhi AD/ART di sana,” jelasnya.

Menkopolhukam itu menilai, polemik yang terjadi di tubuh partainya tersebut tidak perlu dibesar-besarkan. Karena menurutnya, hal itu merupakan sesuatu yang biasa terjadi di internal partai politik.

“Sehingga itu hal yang sangat biasa dalam mekanisme partai politik, jadi enggak usah kita ributkan karena akan kita selesaikan,” tegasnya.

“Sehingga itu hal yang sangat biasa dalam mekanisme partai politik, jadi enggak usah kita ributkan karena akan kita selesaikan,” tegasnya.

Seperti diketahui, kubu Hanura Sarifuddin Sudding mengajukan mosi tidak percaya terhadap Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang. Pria yang akrab disapa OSO itu disebut kerap menabrak aturan dalam memimpin Hanura. (detik/rilis/pic/tag)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.