Header Ads

Kapolres Mojokerto Jadi Responden FGD Puslitbang Mabes Polri Kajian Rawan Pilkada

SURABAYA, DELAPANENAM.COM - Senin, (29/01/18) Karoops Polda Jatim Kombes Pol Heri Sitompul Bersama Kombes Pol Burdin Hambali selaku Ketua Tim rombongan dari Puslitbang Mabes Polri membuka dan memimpin pelaksanaan Forum Group Discussion (FGD) yg berlangsung di Ruang Rapat Bromo Mapolda Jatim sekitar pukul 09.00 WIB

Adapun maksud dan tujuan diadakanya Forum Group Discussion tsb guna melakukan konsolidasi dan menyatukan kesepahaman antara polri dan instasi terkait yg terlibat dalam ops mantap praja semeru 2018  serta mempersiapkan diri guna menghadapi Pilkada 2018 agar berjalan secara lancar aman dan damai.

Turut hadir dalam Forum Group Discussion tersebut beberapa pejabat utama polda jatim diantaranya karoop Polda Jatim, Dirreskrimsus, Dirreskrimum, dan Dirbinmas. Sedangkan untuk kapolres jajaran yang di undang antara lain Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Kapolres Kediri Kota, Kapolres Jombang dan Kapolres Bojonegoro.

Seluruh instansi terkait yg terlibat dalam Ops Mantap Praja Semeru 2018 juga di hadiri kan diantara nya Dispendukcapil Prov, Gakkumdu Prov serta Toga, Tomas dan Toda setempat sekitar 30 orang. Sedangkan untuk KPU dan Bawaslu akan di kunjungi oleh tim. (dwa)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.