Header Ads

Penemuan Mayat Kembali Menggemparkan Warga Purwosari Pasuruan

PASURUAN, DELAPANENAM.COM - Sesosok mayat laki laki ditemukan tewas  mengenaskan di dalam masjid Al-Hikmah Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Rabu (24/1/2018).

Belum diketahui  penyebab tewasnya korban namun polisi masih melakukan olah Tkp,kondisi mayat korban saat ditemukan dalam keadaan terlentang beralasan karpet hijau, dengan mengenakan baju warna kuning  dan sarung warna biru dongker.

Warga yang disekitar Tkp gempar dan mendatangi temuan mayat dimasjid Al-Hikmah yang berada di timur pasar Purwosari itu. Namun demikian, warga enggan mendekat di lokasi, lantaran bau tidak sedap keluar di sekitar tempat ibadah itu.

Dilihat dari kondisi tubuhnya, warga sempat menduga-duga pria yang diperkirakan berusia 45 tahunan tersebut, telah berada di dalam masjid selama lebih tiga hari.

Kapolsek Purwoasri AKP Made Suardana mengatakan Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan penyelidikan, terkait penemuan jasad pria nahas ini, dengan memeriksa sejumlah saksi dan warga sekitar,penyelidikan dilakukan untuk mengetahui identitas selain juga penyebab tewasnya korban, hingga ditemukan dalam kondisi mengenaskan.  (hos)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.