Header Ads

Warga Desa Medowo Ditemukan Gantung Diri Di Kamar Mandi


KEDIRI, DELAPANENAM.COM - Warga Desa Medowo Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, Kamis dini hari sudah digemparkan dengan adanya orang gantung diri didalam kamar mandi yang diketahui adalah anak dari orang tua korban bernama Mulyono warga Dusun Sidirejo Desa Medowo Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri Jawa Timur. Kamis (18/1/2018).


Kapolsek Kandangan Polres Kediri AKP Eka Purnama, SH melalui Kasi Humas AIPTU Suprayitno ,membenarkan adanya kejadian orang gantung diri, diketahui korban bernama Andrik Dwianto 33 tahun anak dari seorang petani bapak Mulyono.

Kejadian gantung diri tersebut diketahui pertama kalinya oleh orang tuanya. dimana sekira pukul 00:00 WIB  orang tuanya sedang mencari cari korban di kamarnya dan diruang tamu, namun juga tidak ketemu, tiba tiba orang tua korban kaget seketika, melihat leher anaknya sudah tergantung tak bernyawa di pintu kamar mandi.kemudian kejadian tersebut oleh orang tua korban disampaikan ke tetangganya dan perangkat Desa Medowo kemudian dilanjutkan ke Polsek Kandangan.

Petugas yang mendapat laporan , seketika itu langsung mendatangi tempat kejadian dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kandangan AKP Eka Purnama bersama anggota dan team Inafis dari Polres Kediri dan juga dari team medis Puskesmas Kecamatan Kandangan untuk melakukan olah tkp dan identifikasi terhadap mayat korban.

Lanjut AIPTU Suprayitno, dari hasil pemeriksaan Polisi team Inafis Polres Kediri dan Pihak Puskesmas Kecamatan Kandangan, mayat korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan maupun aniaya, korban murni gantung diri" Imbuhnya.

Sementara dari pihak keluarga mengikhlaskan atas kematian anaknya yang bunuh diri dengan cara gantung diri, dan tidak mau dilakukan otopsi "Pungkasnya.
( Harry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.