Header Ads

Iring-Iringan Bonek Kecelakaan di Jalan Tol Jombang, 8 Orang Terluka



Rombongan minibus yang mengangkut suporter Persebaya atau Bonek mengalami kecelakaan di Raya Tol Tembelang - Jombang KM 673+800, Sabtu (3/2/2018) sekitar pukul 9.30 WIB.

Rombongan dari Surabaya ini hendak ke Solo untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya. Delapan penumpang dilarikan ke RSUD Jombang. Dua diantaranya mengalami luka berat.
Kasatlantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Permana mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil Daihatsu Xenia bernopol W 1410 SM melintas di jalan tol dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan

Saat berada di KM 673, mobil yang ditumpangi delapan orang beratribut Bonek itu mengalami pecah ban bagian depan. Akibatnya, kendaraan tersebut oleng, meliuk-liuk hingga melewati parit pembatas. Selanjutnya, kendaraan warna hitam itu menghantam guard rail atau pagar pengaman jalan tol.

"Mobil masuk ke jalur selatan. Maka terjadilan kecelakaan tunggal tersebut. Para penumpang merupakan pendukung Persebaya. Mereka hendak pergi ke Solo," ujar Inggal menjelaskan.

Menurut Inggal, delapan penumpang sudah dilarikan ke RSUD Jombang. Pengemudi kendaraan bernama Abduk Khodir (35), warga Kelurahan Tambakwedi Baru, Kecamatan Kenjeran, Surabaya," pungkas Inggal.



Sumber : beritajatim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.