Breaking News

Kabekang Kodam V/Brawijaya Tinjau Pelaksanaan Baksos


SURABAYA - Sukses dalam event sebelumnya, kali ini, korps Perbekalan dan Angkutan Kodam (Bekangdam) V/Brawijaya, kembali mewarnai hari lahirnya ke-69 melalui kegiatan bakti sosial (baksos) dan pembagian sembako ke masyarakat.

Tak hanya itu, pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di Denjasaang V-44-13, Jalan Raya Ketimang, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo tersebut, ditinjau langsung oleh Kabekangdam, Kolonel Cba Bambang Muktiono, S. E. Sabtu, 7 April 2018 siang.

Dirinya mengatakan, selain meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, pelaksanaan baksos dan pembagian sembako yang digelar oleh satuannya tersebut, juga bertujuan untuk memaknai betapa pentingnya HUT Bekang-AD ke 69 tahun ini.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang ikut berpartisipasi mendukung pelaksanaan kegiatan ini,” kata Kolonel Bambang.

Selain 300 warga sekitar, pelaksanaan baksos tersebut, juga diikuti 200 pelajar sekolah dasar di wilayah tersebut. Tak hanya dihadiri Kabekangdam saja. Acara baksos itu, juga dihadiri langsung oleh beberapa pejabat teras Makodam V/Brawijaya, beserta Forpimcam setempat.

Tidak ada komentar