Header Ads

Ketua DPRD, Ormas Dan LSM Hadiri Pengukuhan Dan Deklarasi LSM Garda Pantura


PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID -  Acara pengukuhan dan Deklarasi Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Garda Pantura digelar di Hotel Semeru Park jalan Veteran Kota Pasuruan dihadiri oleh Kapolres Kota (diwakilkan) Walikota, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan, Kasubbid Bakesbangpol Kota Purwati, LSM, ORMAS, Pemuda Pancasila serta beberapa undangan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, setelah itu penyerahan Panji pataka LSM GARDA PANTURA dari Dewan pembina Lsm Garda Pantura, Prima Satria Laksana kepada ketua Umum LSM Garda Pantura Lukman Hakim atau yang akrab disebut Gus Lukman.

Dalam Sambutannya  ketua Umum LSM Garda Pantura Gus Lukman Hakim mengucapkan rasa syukur kehadirat Alloh SWT atas terselenggaranya acara Deklarasi dan Pengukuhan LSM Garda Pantura di Hotel Semeru Park Minggu 27/04. Semua adalah putra daerah mulai dari pengurus serta seluruh anggota. LSM Garda Pantura bekerja mendukung tugas aparat hukum serta aparatur pemerintah dalam menjalankan tugas melayani masyarakat serta melaksanakan kontrol terhadap kinerja aparatur negara.

"Saya Memohon doa restu kepada semua hadirin semoga keberadaan LSM Garda Pantura mampu mendatangkan kebaikan kepada masyarakat," kata Lukman

Sementara itu di tempat yang sama, Purwanti Kasubbid Bakesbangpol Kota Pasuruan mengatakan bahwa pertemuan dan acara siang itu merupakan Ajang perkenalan rasa terima kasih atas diperkenankannya memberikan arahan dan sambutan.

Keberadaan LSM baru Garda Pantura kata Purwati ada sebagai pemantau berarti memantau kinerja aparatur pemerintah seperti dirinya.

"Terima kasih ada yang mengawasi, sebagai pembatu masyarakat, Lsm Garda Pantura nanti akan mentelengi saya, benar atau salah, " terang Purwati . Walau tak menutup kemungkinan memang ada terjadi kesalahan-kesalahan kami saat menjalankan tugas.

Purwati menambahkan diperlukan HarmonIsasi antara pemerintah LSM dan Ormas yang nantinya permasalahan yang mungkin timbul bisa dikomunikasi sshingga mampu menghasilkan kebaikan bagi semua pihak.  ( Miun)




Tukeran Link | Backlink | Link ExchangeAll News SiteTukeran Link | Backlink | Link ExchangeAll News Site
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.