Header Ads

Korem Bhaskara Jaya Terima Kunjungan Ketua YPTM Malang

SURABAYA - Tak hanya bertukar wawasan saja. Namun, kunjungan yang dilakukan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka (YPTM) Malang, di ruangan kerja Kolonel Kav M. Zulkifli saat ini, Rabu, 11 April 2018 siang, juga diwarnai dengan nuansa harmonis.

Kolonel (Purn) H. Toegino, S. SE, mengungkapkan, kunjungan yang dilakukan oleh dirinya bersama beberapa staf rektorat Unmer saat ini, bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi, terlebih dengan TNI.


“Kami ingin mempererat silahturahmi dengan Korem, khususnya dengan Danrem,” kata Ketua Umum YPTM Malang ini.

 Selain silahturahmi, kata Toegino, dirinya juga berencana untuk mempererat sinergitas maupun kerjasama dengan pihak Korem, khususnya di bidang pendidikan. “Alangkah baiknya jika kita bersama-sama mendukung perkembangan, maupun kemajuan dunia pendidikan di Indonesia, khususnya Jawa Timur,” jelasnya.

 Sehubungan dengan hal tersebut, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli, sangat mengapresiasi wacana yang digagas oleh rombongan TPTM Malang tersebut.

 Menurutnya, TNI-AD, khususnya Korem, telah memiliki beberapa tugas dan kewajiban. Selain program bhakti TNI, korem juga memiliki fungsi sebagai satuan ketahanan wilayahb dan komunikasi sosial, terlebih di dalam dunia pendidikan.

“Sebelumnya, terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh YPTM saat ini,” ujarnya. “Kemungkinan, nantinya YPTM bisa ikut membaur ke program-program di satuan kami,” tambah Danrem.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.