Breaking News

Silahturahmi Danrem 082 Dengan Keluarga Besar TNI, FKPPI Dan PPM



MOJOKERTO - Acara silaturahmi Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos dengan Forum Komunikasi Putra Putri TNI - POLRI (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM) se-wilayah Korem 082/CPYJ yang meliputi Kediri, Tuban, Lamongan,  Bojonegoro, Jombang dan Mojokerto mengambil tema "Mari kita wujudkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran Bela Negara bagi keluarga besar tentara (KBT) melalui bebas narkoba dan terhindarnya dari pergaulan seks bebas guna menjaga keutuhan NKRI.  Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Makorem, Sabtu (12/4) pagi, diawali  Sambutan Ketua FKPPI diwikili oleh H.Imam Hidayat Ketua FKPPI Kodim  Bojonegoro dan dilanjutkan  sambutan Ketua PPM yang disampaikan Afrianto, S.E Ketua PPM Kodim Mojokerto.

Dalam sambutannya, Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos, Danrem 082/CPYJ sekaligus memberikan materi wawasan kebangsaan  dengan judul  Democratic Policing melawan hoax  dan  terror, mengingat saat ini negara kita dihadapkan dengan banyaknya informasi hoak dan teror yang tidak jelas siapa pengirimnya dan juga kebenarannya,  sehingga perlu adanya pelibatan seluruh komponen bangsa untuk turut meningkatkan kewaspadaan (prespektif pertahanan).

Dengan adanya sinergi pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat diharapkan mampu menciptakan daya tangkal bangsa guna mewujudkan ketahanan nasional yang tangguh.

Acara silaturahmi ini juga dihadiri Kepala Staf Korem 082, Letkol Inf Moch. Sulistiono, para Kasi dan  Kepala Staf Kodim jajaran. (Penrem 082/CPYJ).

Tidak ada komentar