Header Ads

Danrem 083/Baladhika Jaya Tatap Muka dengan Prajurit



MALANG - Dalam rangka momentum Idul Fitri tahun ini, Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo mengajak seluruh anggotannya untuk berkumpul di aula Makorem. Kamis, 28 Juni 2018.

Dihadapan seluruh prajuritnya, Bagus mengungkapkan jika dirinya baru bisa menggelar kegiatan halal bihalal bersama personelnya saat ini.

Bukan tanpa sebab, kata Bagus, banyaknya kegiatan di wilayah tugas Makorem 083/Baladhika Jaya beberapa hari ini, menjadikan dirinya untuk tetap fokus terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Satuan.

“Harap maklum, seperti kita ketahui, beberapa waktu lalu banyak sekali kegiatan di wilayah tugas Korem 083 ini,” ungkapnya.

Dalam momentum tersebut, dirinya berharap kepada seluruh personelnya untuk tetap meningkatkan kinerja dan tanggung jawab selama menghadapi tugas yang akan datang.

 “Dengan kegitan halal bihal ini mudah-mudahan segala dosa yang telah kita lakukan dapat diampuni dan amal Ibadah kita dapat diterima oleh Tuhan Yang Esa,” tuturnya. “Semoga, kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja kita ke depan dalam pengabdian terhadap bangsa dan negara,” tambahnya.

Tak hanya dihadiri oleh Danrem saja. Berlangsungnya halal bihalal tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Staf Korem (Kasrem), para Kasi Korem, Kabalak Korem dan seluruh prajurit hingga PNS di Makorem.   (red/pen-dam)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.