Header Ads

Kapolda Jatim Dan Pangdam V Brawijaya Meninjau TPS Di Wilayah Hukum Polres Mojokerto


MOJOKERTO  - Pagelaran akbar yakni pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2018 di gelar hari ini Rabu (27/6/18) yang merupakan Tahap Pungut suara pilgub jatim 2018. Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH di dampingi oleh Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Arif Rahman meninjau beberapa TPS di wilayah hukum Polres Mojokerto.

Pukul 08.00 WIB rombongan Kapolda Jatim tiba di TPS 04 Dsn Jatisumber Ds Watusumpak Kec Trowulan dengan di dampingi pejabat utama polda dan Kodam diantaranya Kasat Brimob, Kabidkum, Kabid Propam, Asops Kasdam, Asintel Kasdam, dan Kapendam.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Beserta forkopimda mojokerto, Danrem 082, Wakil Bupati, Dandim 0815, Ketua DPRD, Ketua PN, Kajari, Ketua KPU dan Ketua Panwaslu turut menyambut kedatangan Kapolda dan Pangdam.

Saat diwawancara oleh awak media, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH menjelaskan bahwa, “Kami bersama Pangdam ingin memastikan bahwa pelaksanaan pilgub jatim 2018 di wilayah hukum Polres Mojokerto dan di seluruh wilayah jawa timur pada umumnya berjalan dengan lancar, dan aman”. Ungkap Kapolda.

“Jika melihat di media sosial seluruh paslon bersiap untuk menang namun tdk bersiap untuk kalah. Untuk itu kita mewaspadai pasca tahap pungut dan tahap perhitungan suara hingga pada tahap penetapan, Kapolres Mojokerto selaku penanggung jawab keamanan di wilayah Kab mojokerto tentu nya akan berupaya maksimal dalam menciptakan harkamtibmas di Kab mojokerto”. Pungkas Kapolda Jatim kepada awal media yg meliput.

Pukul 08.30 WIB Kapolda Jatim beserta rombongan melanjutkan pengecekan di TPS 02 Ds Sambiroto Kec Sooko. 2 (dua) TPS yang di kunjungi ini merupakan TPS yang memiliki keunikan Dimana pada TPS Kec Trowulan menggunakan tema Majapahitan sedangkan di TPS Kec Sooko menggunakan tema piala dunia. (Dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.