Header Ads

Korem 083/BDJ Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah


DELAPANENAM.COM - Korem 083/Baladhika Jaya terus merangkul seluruh pihak terkait untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama berlangsungnya Pilkada serentak yang akan digelar 27 Juni, esok.

 Melalui komunikasi sosial (komsos) yang dihadiri oleh komponen Polri dan Pemda itu, Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 083/Baladhika Jaya, Letkol Inf Nanang menuturkan, seluruh pihak terkait yang berada di wilayah Korem, diwajibkan untuk saling bersinergi guna menjamin keamanan selama pelaksanaan pemilihan tersebut.

“Perkembangan situasi akhir-akhir ini, sangat cepat dan dinamis. Untuk itu, komunikasi dan sinergi sangat penting dalam demokrasi saat ini,” kata Kasiter melalui amanat Danrem, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo yang disampaikannya. Selasa, 26 Juni 2018.

Tak hanya itu saja, melalui silahturahmi tersebut, dirinya berharap jika seluruh pihak yang hadir di aula Makorem saat ini, dapat menciptakan suatu inovasi maupun gagasan positif dalam mewujudkan suasana yang kondusif selama berlangsungnya pemilihan itu.

Sebelum mengakhiri sambutan Danrem yang dibacakannya, Kasiter Korem Baladhika Jaya itu berharap, komponen TNI, Polri dan Pemda, dapat meningkatkan sinergitas dan silahturahmi selama melakukan berlangsungnya pengamanan pilkada esok.

“Dengan kebersamaan akan dapat memaksimalkan setiap potensi wilayah yang terkandung di daerah untuk dimanfaatkan demi kepentingan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” katanya. “Diharapkan, melalui acara ini dapat mencapai kesamaan pemahaman, serta menghasilkan suatu pemikiran cemerlang,” pinta Nanang. (jon)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.