Header Ads

Pantau Kesiapan Pelaksanaan Tahap Pungut, Kapolres Mojokerto Ajak Forkopimda Kunjungi TPS

MOJOKERTO - Pemilihan umum Gubernur Jawa Timur 2018 akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 untuk menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2019–2024. Ini merupakan pemilihan kepala daerah ketiga bagi Jawa Timur yang dilakukan secara langsung menggunakan sistem pencoblosan.

Untuk memastikan pelaksanaan tahap pungut suara berjalan dengan lancar maka malam hari ini Selasa (26/6/18) Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. mengajak jajaran Forkopimda Kab Mojokerto untuk Mengunjungi TPS dengan berangkat bersama menggunakan Bis Polres Mojokerto.

Pejabat yang hadir diantaranya Wakil Bupati Bapak H Pungkasiadi, Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, Ketua DPRD Bapak H Ismail Pribadi SE, Ketua Pengadilan Negeri Bapak Muslim, Kajari Bapak M Lubis SH, Sekda Bapak Herry Suwito, Ketua KPUD Bapak Ayuhanafiq dan Ketua Panwaslu Bapak Aris Fahrudin Asy’at.

Salah satu TPS yang dikunjungi yakni TPS 02 Ds Sambiroto Kec Sooko Kab Mojokerto. AKBP Leo menjelaskan, “Dalam kunjungan malam hari ini yakni untuk mengecek Kesiapan KPPS terkait alur pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara khusus nya bagi hak pilih yang mempunyai keterbatasan (Difabel) atau sedang sakit”. Terang Kapolres Mojokerto kepada media. (Dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.