Header Ads

Pilkada Damai telah terwujud, Polres Pacitan tetap siaga di PPK


PACITAN -  (28/6/2018)
Pelaksanaan Pilkada serentak 2018 yang dilaksanakan pada hari Rabu 27 Juni 2018 telah selesai dalam keadaan aman dan damai, namun anggota Polri tetap Siaga I menjaga Kotak Suara yang masih berada di PPK untuk dilakukan rekapitulasi pada hari Kamis 28 Juni 2018.

Dalam pelaksanaan Sidang Pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kecamatan dipimpin PPK Bapak Slamet dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil, PPK, PPL, Panwas, KPPS, saksi dan PPS se kecamatan Tulakan dilaksanakan di Pensopo Kecamatan Tulakan.

Untuk menjaga situasi aman Kondusif di wilayahnya Kapolres Pacitan Akbp Setyo K Heriyatno, S.H, S.I.K, MH telah memerintahkan kepada seluruh Kapolsek jajarannya untuk selalu koordinasi dengan pemangku kepentingan.

"Lakukan koordinasi dan sinergitas dengan TNI, Camat dan penyelenggara Pilkada agar setiap tahapan pilkada berjalan sesuai rencana dengan aman kondusif", arahan Kapolres kepada Kapolsek jajarannya.

Rapat pleno masih berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, 6 (enam) anggota Polsek Tulakan hadir dan mengamankan kegiatan pleno di pendopo kecamatan Tulakan. (Dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.