Header Ads

Polres Pacitan Kawal Distribusi Logistik Pilkada hingga TPS

DELAPANENAM - Selasa (26/6/2018) Pengamanan dan pengawalan Logistik Pilkada serentak 2018 benar-benar menjadi perhatian khusus Kapolres Pacitan Akbp Setyo K Heriyatno, S.H, S.I.K, MH, hal ini bukan hanya disampaikan pada saat memimpin Apel pergeseran pasukan pengamanan, namun Kapolres terjun langsung meninjau TPS ke wilayah paling jauh dengan medan yang sulit, yaitu wilayah Kecamatan Bandar.

Untuk wilayah tengah, timur dan barat ditunjuk Perwira Mengamat Wilayah yang bertugas melakukan pengecekan dan asistensi pelaksanaan pengamanan di wilayah Polsek jajaran.

Wilayah Polsek Tulakan yang terdiei dari 16 Desa dengan 138 TPS, diperkuat dengan pasukan Polri BKO (Bawah Kendali Oprasi) dari Staf Polres Pacitan sebanyak 17 personil.

Kapolsek Tulakan dalam pengarahannya kepada anggota pengamanan menekankan kebijakan pimpinan agar dilaksanakan, "jangan ada kotak suara yang digeser dari PPK hingga TPS tanpa pengawalan Polri, itu perintah Bapak Kapolres", kata Akp Waluyo menirukan arahan Kapolres.

Dengan pengawalan Polri bersama Linmas, untuk wilayah Tulakan seluruh kotak suara sudah terdistribusi 100% ke TPS pukul 15.00 wib dalam keadaan aman.  (Dw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.