Header Ads

Reuni Akbar PT. Multazam Al Hadi Warnai Pelepasan 450 Calon Jama'ah Haji 2018



KEDIRI, DELAPANENAM.COM -  Keluarga besar PT. Multazam Al Hadi, Sabtu pagi (30/6/2018) bersama ratusan calon jamaah haji dan alumni yang sudah pernah bergabung, menggelar acara halal bihalal dan reuni akbar KBIH "Nasrul Ummah" di halaman Kantor Multazam Al Hadi Dusun Sambiresik Desa Tungklur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur. dan ditahun 2018 ini, terdapat 450 calon jama'ah haji akan berangkat bersama PT. Multazam Al Hadi yang akan didampingi langsung oleh Ust. HM Syamsul Hadi (Dirut/Pembina PT. Multazam Al Hadi).

Rangkaian acara yang digelar pada pagi tersebut selain bertatap muka dengan para calon jama'ah haji, juga  dilakasanakan prosesi pelepasan jama'ah calon haji tahun ini ,dan secara simbolis diserahkan oleh direktur utama PT. Multazam Al Hadi dan juga santunan kepada kaum dhuafa.

Terlihat ratusan jamaah yang terdiri dari Calon Jamaah Haji, Alumni Haji, calon jama'ah umroh memadati halaman kegiatan tersebut  sambil melantunkan alunan sholawat.


Dirut PT. Multazam Al Hadi, Ust. HM. Syamsul Hadi. M. Si mengatakan bahwa "Pada tahun ini terdapat 450 calon jama'ah haji akan berangkat bersama kami, semoga dalam perjalanan ibadah nanti semua dapat diberikan kemudahan, keselamatan hingga semua yang diharapkan dapat terkabulkan" Semoga kita semua termasuk dalam orang orang yang beriman"dan menjadi haji yang ma'brur"tuturnya.

Lebih lanjut Dirut PT. Multazam Al Hadi,menjelaskan mulai hari ini, Nasrumah membuka pendaftaran haji dengan cara menabung bagi yang belum memiliki biaya kes,karena daftar haji sekarang 24 tahun lagi baru berangkat, Dan kini PT. Multazan Al Hadi sudah bergabung dengan Bank Syariah Muamalat yang merupakan mitra kerja PT. Multazam Al Hadi, dan sudah hampir 2000 jamaah yang sudah didaftarkan cukup dengan membayar 1juta rupiah dapat talangan dan langsung dapat porsi, sehingga siapapun bisa berangkat bersama kami.Ujarnya.

Tahun ini kami juga dikontrak sama Radio Andika untuk siaran langsung dari Mekkah ketika khusus pada tanggal 9 Arofah untuk memimpin do'a bersama dengan H, Umar Farukh.


Sementara salah satu alumni jama'ah haji, Drs H Rosidin asal Jombang yang pernah bergabung mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada pihak PT, karena dapat membantu kami untuk memunaikan kewajiban ibadah haji dengan lancar.  mulanya saya nggak menyangka, seakan akan hanya bermimpi. Ia menyarankan agar siapapun yang ingin berangkat haji maupun umroh bisa langsung bergabung  bersama PT. Multazam Al Hadi yang merupakan Travel terbesar di Kediri yang dapat dipercaya. Dan saya sudah melihat  ribuan jama'ah haji dapat tersampaikan ibadahnya dengan aman dan selamat.

Diakhir acara, pengasuh Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri, Romo KH Zainuddin Djazuli ,merestui dan mengiringi calon jama'ah yang akan berangkat pada bulan Agustus nanti ,agar semua ibadah haji nanti bisa menjadi haji yang mab'rul. Semoga berangkat sampai tujuan selamat dan ke tanah air juga dalam keadaan selamat dan sehat.(har)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.