Header Ads

Wujud Nyata Sinergitas Polres Mojokerto Bersama Kesatuan TNI, Dandim 0815 Pimpin Apel Pergeseran Pasukan


DELAPANENAM.COM - Sungguh tidak di ragukan lagi keharmonisan yang terjalin baik antara Polres Mojokerto dan seluruh kesatuan TNI di Kab Mojokerto. Hal ini nampak jelas dalam Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Tahap Pungut Suara Pilgub Jatim 2018 pagi ini Selasa (26/6/18) pukul 08.00 WIB

Seluruh Kesatuan TNI yg ada di wilayah Mojokerto hadir diantara nya Danyon Para Raider 503 Letkol Inf Erwin Agung, Dandenpom V/2 Mayor Cpm Rudy Hardiyanto Widijasmoko S.H, Kasubgartap Mojokerto Mayor Sukadi, dan Dandim 0815 Mojokerto secara lengkap hadir dalam Apel Pergeseran Pasukan tersebut.

Letkol Kav Hermawan Weharima selaku Dandim 0815 Mojokerto didaulat oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Untuk memimpin Apel Pergeseran Pasukan dan membacakan amanat dari Kapolda Jatim dihadapan sekitar 600 Personil yg terdiri dari 520 personil Polres Mojokerto, 1 Pleton Batalyon Para Raider 503 Mayangkara, 1 Pleton Linmas, 1 Pleton Dishub dan 1 Pleton Satpol PP.

Tidak hanya menjalin kedekatan dengan satu kalangan, sejak kehadiran nya di bumi Majapahit AKBP Leo telah banyak memberi warna baru bagi Polres Mojokerto salah satu nya dengan membuka semua komunikasi dan kedekatan secara emosional dengan berbagai kalangan dari Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Awakmedia, LSM, Pemerintah, seluruh kesatuan TNI dan masih banyak lain nya.

“Dalam pagelaran besar seperti Pesta Demokrasi Pilgub Jatim 2018 ini Polri tidak bisa bekerja sendiri, semua pihak harus ikut terlibat didalam nya. Kapasitas Polri Semata-mata untuk menjaga Harkamtibmas yang sudah sangat baik di kabupaten Mojokerto ini tetap terjaga tidak ada kepentingan lain. Netralitas Polri Harga Mati”. Ungkap AKBP Leo sesaat setelah pelaksaan apel pergeseran pasukan. (Dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.