Header Ads

Babinsa 04/Kejayan Hadiri Rakor Pembentukan Panitia PHBN

Pasuruan, DELAPANENAM. COM. hari kamis (12/07) babinsa koramil 0819/04 kejayan menghadiri rapat koordinasi pelaksanakan pembentukan kepanitiaan PHBN (peringatan hari besar nasional) peringatan hari kemerdekaan RI ke 73 tahun di Pendopo Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh camat kejayan, serta dihadiri oleh muspika kejayan dan instansi terkait lainnya. kegiatan tersebut sebagai rakor awal untuk melaksanakan lomba dan upacara detik detik proklamasi dan penurunan Bendera.

Babinsa menyampaikan agar Kesiapan panitia dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 73  tahun tersebut supaya direncanakan secara matang agar bisa mempersiapkan dan mempertanggung jawabkan sesuai tugas masing – masing.

"Kegiatan Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan Bangsa Indonesia tercinta, Diharapkan berbagai macam kegiatan yang telah disepakati agar dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan yang diinginkan".ucap babinsa.(M. Fery) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.