Header Ads

Babinsa 0819/05 Grati Dampingi Posyandu Program ORI

Pasuruan, DELAPANENAM.COM. Hari Senen (16/7) Pukul 08.00 WIB Babinsa Rebalas kopka ghufron anggota Koramil 0819/05 Grati melaksanakan pendampingan posyandu PROGRAM ORI yang bertempat di posyandu mawar Dusun salaran  Kelurahan Rebalas Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan .


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bidan desa Evi Kurniawati,amd.keb beserta team, Babinsa Rebalas kopka ghufron ,dan balita yang akan di iminisasi sebanyak ± 54 Balita .

Pelaksanaan Posyandu tersebut meliputi penimbangan berat badan balita, pemberian makanan tambahan gizi dan vitamin untuk balita ,serta pemberian imunisasi difteri program ori.

Babinsa Rebalas kopka ghufron mengatakan, pihak Koramil 0819/05 Grati mendukung sepenuhnya pelaksanaan imunisasi difteri dalam rangka ORI Difteri guna mengantisipasi kejadian luar biasa (KLB) Difteri di wilayah Kecamatan grati. 

Diharapkan dengan kegiatan tersebut akan terwujud balita yang sehat sesuai program pemerintah, karena balita merupakan cikal bakal yang kelak tumbuh dewasa dan akan menggantikan generasi tua.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.