Header Ads

Bersama Danrem 082/CPYJ, Kapolres Mojokerto Hadiri Halal Bihala Forum Peduli Bangsa


MOJOKERTO - Suasana bulan Syawal nampaknya masih sangat terasa begitu damai, Meskipun telah memasuki pertengahan bulan Syawal nampaknya tidak menyurutkan niat untuk silahturahmi halal bihalal untuk saling memaafkan satu dengan yang lain nya.

Untuk itu pada sore hari ini Minggu (1/7/18) sekitar pukul 15.00 WIB KH.Mahfud Syaubari Pengasuh Ponpes Riyatul Jannah Pacet Menyelenggarakan halal bihalal bersama Kasepuhan dan kaeneman Forum Peduli Bangsa yang di hadiri pula oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. dan Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto S.Sos beserta jajarannya.

Rangkaian kegiatan di pandu oleh Gus Yusuf Misbah yang juga sebagai sebagai pembawa acara Dimana kegiatan diawali dengan pembacaan doa tawasul oleh KH Zainal Abidin, syi’ir kebangsaan oleh KH.Mahfud Syaubari, bertindak selaku moderatori KH. Imam Mawardi dan pemberi materi oleh Prof Suparto pakar Pancasila yang juga merupakan Dosen Fisip Unair.

Pada kesempatan ini Baik Danrem 082 dan Kapolres Mojokerto sama sama diminta memberikan sambutan, yang pada inti nya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin terima kasih, dilanjutkan dengan ucapan terima kasih atas dukungan dan partisipasi para alim ulama dan Para kyai dalam mensukseskan Pilgub Jatim tahun 2018. Kegiatan di akhiri dengan sholat magrib berjamaah. (Dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.