Header Ads

Diduga Masuk Angin, Seorang Perempuan Di Badas Ditemukan Meninggal Dunia



Kediri, Delapanenam.com - Warga Dusun Bancangan Desa Blaru Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, Kamis pagi (12/7/2018) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi terbujur kaku didalam kamar tidurnya.


Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Mustakin SH melalui Kasi Humas Aipda Yani membenarkan kejadian tersebut ,korban bernama Elisa Maharani usia 25 tahun warga Dusun Bancangan Desa Blaru Kecamatan Badas dan (sudah menikah)  ditemukan oleh ibu kandungnya yang tinggal serumah"terang Aipda Yani.



Korban diketahui pertama kalinya sudah  terbujur kaku oleh ibu kandungnya sekira jam 05:00 Wib. Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Perangkat Desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Pare, anggota polisi yang sedang piket kemudian langsung menuju kelokasi tkp dan melakukan pemeriksaan didampingi oleh tim Identifikasi Polres Kediri bersama Puskesmas Badas.

Dari hasil pemeriksaan petugas, ditubuh jenazah  korban tidak ditemukan adanya kekerasan atau aniaya, korban meninggal dunia diduga miliki riwayat keluhan sakit yang tak kunjung sembuh, dan korban akhir akhir ini sebelumnya tidak melakukan aktivitas dan hanya tiduran saja dikamarnya, hal ini dikatakan oleh pihak keluarga yang tinggal serumah dengan korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan, selanjutnya pihak keluarga tidak mau korban dilakukan otopsi, dan meminta agar jenazah anaknya sesegera dapat dimakamkan" Pungkasnya. (har)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.