Header Ads

Dukung Pembangunan Pondok Pesantren, Danrem 083/BDJ Salurkan Ratusan Sak Semen



PASURUAN - Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, tak henti-hentinya untuk terus mewujudkan kemanunggalan diantara TNI dan rakyat, terlebih bersama para ulama di wilayah teritorialnya.

Tak hanya sekedar semboyan saja. Bahkan, orang nomor satu di tubuh Makorem Baladhika Jaya itu, juga mendukung setiap kegiatan yang digelar oleh para ulama di wilayah tugasnya.

Seperti yang dilakukannya saat ini, sebanyak ratusan sak semen dikirim oleh dirinya ke salah satu pondok pesantren yang berlokasi di Dusun Lebaksari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Rabu, 4 Juli 2018.

Menurut Danrem, pengiriman ratusan sak semen tersebut, bertujuan untuk dibangunnya salah satu pondok pesantren yang berada di desa itu.

“Semen itu, pemberian dari Danrem. Maka dari itu, kita kawal pengiriman semen itu hingga sampai di lokasi pengiriman,” kata Kasdim 0819/Pasuruan, Mayor Ing Subagya Pujiarno, S. Sos, yang hadir mewakil Danrem.

Semen itu, kata Kasdim, nantinya akan digunakan untuk membangun beberapa ruangan yang nantinya akan digunakan sebagai ruang aula. “Kebetulan, pembangunan ponpes An-Nur ini, belum sepenuhnya terselesaikan karena kendala logistic, terutama semen,” ungkapnya.

 Sementara itu, sehubungan dengan hal tersebut, Gus Rohim sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo melalui personelnya.

 Tak hanya itu saja, pengelola ponpes itu menuturkan, pengiriman ratusan sak semen tersebut, dinila sangat bermanfaat bagi pembangunan ponpes yang dikelola oleh dirinya tersebut.

 “Saya ucapkan, terima kasih sebanyak-banyaknya kepada bapak Danrem. Mudah-mudahan, pembangunan pondok ini akan segera terselesaikan,” pungkas Rohim.   (pendim0819)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.