Header Ads

Jaga Kamtibmas Babinsa Periksa Tempat Kos Dan Kontrakan Di Nguling


DELAPANENAM.COM. Hari Selasa Babinsa Koramil 0819/06 Nguling Serka Joni dan Anggota Polsek Nguling melaksanakan pemeriksaan di seluruh kos2an di Desa Nguling Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan.


Dalam pemeriksaan dan pengecekan tempat kost dan kontrakan tersebut Babinsa 06/Nguling Serka Joni menghimbau kepada penghuni kost “ agar bisa saling menjaga ketertiban dan toleransi antar bertetangga, itu dikarenakan bahwa orang yang kost dan kontrak rumah notabene bukan orang asli setempat sehingga rentan terjadinya gesekan gesekan antar warga asli setempat, jadi untuk warga pendatang agar bisa menjunjung tinggi nilai nilai norma yang berlaku “.Ucapnya

Dengan saling menjaga toleransi antar bermasyarakat sehingga akan terjalin hubungan yang baik dan harmonis antar pendatang dengan penduduk asli. Yang akan berimbas dengan situasi kamtibmas di lingkungan sekitar yang kondusif serta relative aman.

"Kita himbau kepada pemilik rumah kontrakan/kost dan masyarakat pendatang yang tinggal di rumah kost atau kontrakan untuk lapor diri dan menyerahkan identitas seperti fotokopi KTP (kartu tanda pengenal) dan foto kopi KK (kartu keluarga) kepada RT/RW atau kelurahan sehingga keberadaanya dapat dikontrol”.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.