Header Ads

Jenazah Kakek Mister X Korban Laka Belum Diambil Keluarga


JEMBER - Telah terjadi laka lantas kemaren pada hari Senin 2 Juli 2018 dijalan Hayam Wuruk sekitar pukul 03.00 wib, tepatnya depan U Trun di  Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates, Jember. Rabu (4/7/18)

Korban Laka Mr. X berjenis kelamin laki-laki umur kurang lebih sekitar 60 tahun yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengalami luka di bagian kepala, dan dibawa ke Rumah Sakit dr. Soebandi Jember.

Kasatlantas Polres Jember AKP. Prianggo Parlindungan Malau, melalui Kanit Laka Iptu. Adam menyampaikan, Kronologis Kejadiannya menurut kesaksian warga sekitar Korban (Mr. X) ini bertujuan hendak menyebrang jalan dari arah selatan ke utara tiba-tiba datang sepeda motor tidak dikenal berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi sesampainya di TKP tidak memperhatikan dan memprioritaskan Pejalan Kaki yang hendak menyebrang jalan sehingga karena jarak yang dekat terjadi benturan dan terjadilah laka lantas.

"Mr.X yang tertabrak tersebut mengalami luka benjol kepala kanan dan sempat dirawat di RSD. dr. Soebandi Jember yang akhirnya Meninggal Dunia (MD)," ungkap Kanit Laka Iptu. Adam

Adam mengatakan, SATLANTAS Polres Jember Mohon  bantuan dan informasi kepada seluruh masyarakat mungkin ada yang mengenal atau mengetahui Identitas korban (mr. X) agar memberitahukan kepada pihak keluarganya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.